Inilah Rekomendasi Susu UHT Low Fat untuk Anda


Susu low fat adalah jenis susu yang memiliki sedikit kandungan lemak atau rendah lemak. Biasanya, susu ini dikonsumsi oleh orang-orang yang membutuhkan nutrisi dari susu namun harus mengurangi asupan lemak. Jika Anda mencari susu UHT low fat, maka rekomendasinya adalah Greenfields Low Fat UHT Milk. 

Ringkasan Produk

Susu UHT satu ini memiliki kebaikan nutrisi yang Anda butuhkan dengan kandungan lemak yang rendah. Kandungan lemaknya hanya sebesar 1.1% saja. Sedangkan nutrisi yang ada di dalamnya masih lengkap, termasuk asupan kalsium yang sama seperti Fresh Milk. 

Proses pasteurisasi yang dilakukan memberikan kebaikan 100% susu sapi segar dengan rasa yang utuh. Selain itu, susu yang diberikan juga berkualitas karena berasal dari peternakan sendiri. Proses pemerahannya tanpa sentuhan tangan manusia sehingga lebih steril.

Bukan hanya proses pemerahan dari peternakan sendiri, proses pengolahan juga dilakukan di pabrik sendiri. Low fat UHT milk yang ditawarkan tanpa tambahan bahan pengawet sehingga lebih aman untuk keluarga. 

Informasi Nutrisi Susu UHT Low Fat

Kandungan yang ada di dalam produk ini cukup lengkap mulai dari karbohidrat, protein, dan lain sebagainya. Selain itu, kandungan vitamin dan mineralnya juga lengkap. Berikut ini berbagai kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalamnya:

  • Vitamin A 4%

  • Vitamin B1 8%

  • Vitamin B2 30%

  • Kolin 8%

  • Magnesium 8%

  • Zink 8%

  • Kalium 6%

  • Fosfor 30%

  • Kalsium 25%

Varian Lain

Selain varian original dengan kandungan lemak 1.1%, ada varian lain yang bisa Anda pilih. Varian satu ini cocok untuk Anda yang menginginkan UHT low fat namun ingin varian yang ada rasanya. Fresh Milk Low Fat Mochaccino adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Varian ini memiliki kelebihan yaitu ekstra lezat, nikmat, fresh, dan juga ekstra susu. Berbeda dengan varian original yang 100% fresh milk, varian satu ini mengandung susu segar 75.2%. Sedangkan sisanya berupa susu skim bubuk, kakao bubuk, kopi bubuk, penstabil, pengemulsi nabati, dan lain sebagainya. 

Anda tinggal memilih varian susu UHT low fat mana yang diinginkan. Pasalnya baik itu original maupun varian mochaccino sangat lezat dan bermanfaat. Dapatkan produk Greenfields sekarang juga di toko kesayangan Anda. Untuk informasi produk lainnya bisa didapatkan di website resmi Greenfields!


Posting Komentar